MONEV. I BANTUAN JALIN MATRA PFK DESA PRUNGGAHAN KULON

Desa Prunggahan Kulon, pada hari Minggu tanggal 30 September 2018 telah dilakukan Monitoring dan Evaluasi Bantuan Jalin Matra PFK di rumah 4 KRTP di Dsn. Krajan oleh Sekretariat Desa, Pendamping Desa, Pendamping Kabupaten, Perangkat Desa dan PKK Desa Prunggahan Kulon, dalam monev tersebut diperoleh hasil yang memuaskan bahwa KRTP yang telah dimonev sudah dapat merasakan hasil dari bantuan jalin matra tersebut, berikut hasil monev dari 4 KRTP di Dusun Krajan.

  • Ibu Camuri - Jenis Usahanya Peternakan - beliau telah menghasilkan 8 kg telur ayam dan telah dijual di toko terdekat.
  • Ibu Saring – Jenis usahanya adalah Penjual Keliling/Mlidjo/Obrog setelah mendapat bantuan beliau berjualan keliling biasanya berjualan di Karang depan RUmah Bu Emi Batik dengan modal belanja perharinya sebesar Rp. 1.100.000 dengan keuntungan per harinya Rp.
  • Ibu Dasmi – Jenis Usahanya adalah Menjual Makanan dan Minuman, dalam 1 bulan ibu Dasmi belum membuka usahanya, tetapi beliau mempunyai rencana bahwa dagangannya (gorengan) nanti akan dititipkan di Warung-warung terdekat.
  • Ibu Wiji Astutik – Jenis Usahanya adlah Penjual Keliling/Mlidjo/Obrog setelah mendapat bantuan yang sudah selama 1 bulan beliau belum berjualan keliling dikarenakan sepi dan banyak saingan serta sepeda motornya dipakai anaknya magang tetapi beliau mempunyai rencana akan beralih jualan er dan gorengan.

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)