MONEV. II BANTUAN JALIN MATRA PFK DESA PRUNGGAHAN KULON

Desa Prunggahan Kulon, pada hari Jum’at, tanggal 05 Oktober 2018 telah dilakukan Monitoring dan Evaluasi Bantuan Jalin Matra PFK di Rumah 4 KRTP di Dusun Krajan dan Tlogo tetapi untuk 1 KRTP tidak dapat ditemui dikarenakan tidak berada di Rumah. Berikut hasil monev dari 3 KRTP tersebut :

  1. Ibu Pasri – Jenis Usahanya adalah mrancang/toko, beliau langsung membuka toko mrancang di dalam rumah dan sudah berjalan selama 1 bulan dan beliau tidak menambah jenis jualan dikarenakan setiap barang habis dan mendapatkan uang, uang tersebut lansung dibelanjakan.
  2. Ibu Lasmunik – Jenis Usahanya adalah Toko Mracang, setelah mendapat bantuan selama 1 bulan usaha, usahanya berjalan dengan lancar bahkan beliau menambah barang-barang untuk dijual, banyak tetangga bersyukur karena dapat membeli kebutuhan sehari-hari tidak jauh lagi karena ada toko Ibu Lasmunik.
  3. Ibu Wuryati – Jenis Usahanya adalah Jualan Makanan Kelontong / Warung. Sebelum mendapatkan bantuan Jalin matra PFK ini, Ibu Wuryati sudah berjualan Lontong oleh karena itu Ibu Wuryati sangat bersyukur dan sangat terbantu atas bantuan yang digunakan untuk tambahan modal usahanya.

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)